UAS sudah di depan mata kita kawan, pertanda semester genap tahun ini akan segera berakhir. Persiapkan diri, mulai dari mental, fisik, dan yang pasti pikiran untuk menghadapi UAS semester genap ini. Agar kita semua bisa melewatinya dengan lancar tanpa ada hambatan yang terjal. Dan yang kita harapkan yaitu hasil UAS yang memuaskan bisa terwujud. Karena dengan hasil UAS yang bagus memudahkan kita untuk melanjutkan perkuliahan kita ke semester berikutnya.

Semester 2 kali ini banyak memori-memori kehidupan yang telah kita lewati bersama, semoga baik atau pun buruknya dapat kita ambil sebagai bahan renungan di masa yang akan datang agar lebih baik lagi. Ada yang bilang kekompakkan kita kali ini agak sedikit berkurang, semoga hal tersebut memotivasi kita untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakkan kita.

Kawan, menatap semester ganjil yang akan datang semoga kita bisa memperbaiki segala kekurangan kita kali ini untuk meningkatkan kedewasaan kita dalam menjalani kehidupan juga memperbaiki citra kelas kita. Segala rintangan dan tantangan telah menunggu kita, persiapkanlah diri kita dari sekarang agar semua bisa kita lewati demi mewujudkan cita-cita dan harapan kita semua.

Hidup ini begitu cepat dan hanya sekali. Hidup ini adalah perjuangan untuk mewujudkan pilihan kita. Jadi manfaatkan lah hidup mu kali ini dengan sebaik-baiknya kawan.

Keep Spirit and Team Work.
Selamat UAS !!!